Wednesday, December 23, 2015

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

Hello pembaca! akhirnya saya nulis lagi setelah sekian lama belajar bahasa inggris.. eh bahasa inggris? kok ini tulisannya pake indonesia mbak? ntar deh ya.. kalo ada kesempatan saya transletin.
Anyway, malem ini saya mau bahas Hada Labo Face Wash yang Mild Peeling dengan AHA dan BHA. Hada Labo yang merupakan produk jepang ini mengusung tema alami untuk face wash nya ini. Katanya, berasa pake putih telur. Iyakah? Mari dibahas...

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling
Tampak depan
Dari tampak depan, ga kelihatan yah putih telurnya? Itu jadi pertanyaan saya. Bagus ga ya? Kok yang ngiklanin Laura Basuki? Kan mbak laura udah cantik.. Tapi kalo ditelisik di AHA dan BHA, kita dapat 2 kesimpulan nih. 1. AHA! AHA itu baik untuk proses pencerahan kulit. 2. BHA! BHA ini bagus buat menyembuhkan kulit berjerawat. Putih telur juga punya kedua manfaat tersebut. Mencerahkan dan mengatasi jerawat. Sekarang, udah ngerti kan darimana asal manfaat putih telur dari Hada Labo? 

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling
Tampak belakang
Dari tampak belakang, udah dijelaskan yah manfaat detil. Ingredientsnya pun juga tercetak jelas buat temen-temen yang mau nyortir bahan buat kulitnya. Apakah Hada Labo ini halal? Ga jarang pertanyaan mengenai bahan terlontar dari temen-temen muslim. Hada Labo ini dibuat di Indonesia dengan pengawasan Jepang, jadi insya Allah bahan yang digunakan menyesuaikan. Tapi setauku jarang banget skin care pake bahan aneh-aneh kecuali ditunjukkan di ingredients atau di tampak depannya.

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling
Tekstur
Teksturnya creamy, gampang berbusa, dan lembut banget di muka. Pokoknya ya mirip-mirip pake facial foam korea deh. Bagusnya lagi, pembersih muka ini dahsyat buat ngangkat bb cream, bedak, lipstick di muka. Hasil akhirnya ga keset kok, halus kayak kulit bayi gitu. Paling berkesan dari pake pembersih ini, komedo berkurang, sekalipun ga sehebat pake scrub.

Kesimpulan:
(+) dahsyat membersihkan makeup
(+) lembut, ga bikin kulit ketarik
(+) mengurangi komedo

(-) susah di cari di toko sekitar

Beli lagi? Saya lagi tergoda produk korea, tapi kalo udah ga tergoda, kemungkinan bakal pake terus

Bagi yang mau request review skin care, alias jadiin muka saya bahan percobaan, bisa komen di bawah. Thankyou all

3 comments:

  1. Bisa mengurangi komedo? *___*

    Waktu ke supermarket, yang ini kok ada 2 tipe ya, yang biasa, sama yang khusus make up remover lho ternyata, kebingungan milih, akhirnya lupa dan gak keambil =__=;; ah syudahlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tapi dikit. Kalo mau nampol ya scrub. Bener ada 2, face wash & makeup remover. Tapi aku blm pernah nyoba makeup removernya..

      Delete
  2. kalo muka lagi ada jerawatnya boleh pake ini gag kak...? secara bekas jerawatky banyak bgt dan merah-merah..

    ReplyDelete