Sunday, June 7, 2015

Review Skin79 Super+ Beblesh Balm Orange Whitening Wrinkle Improvement

Pamor Beblesh Balm alias BB Cream tahun 2015 ini belum redup loh, saudara-saudara. Sekalipun udah ada CC Cream, EE Cream, dan lain-lain, BB Cream tetap punya pasar sebagai gabungan dari skin care dan makeup base. Skin79 adalah salah satu produsen skin care dan makeup dari Korea Selatan atau Hangook. BB ini salah satu produknya. BB Cream dari Skin79 ini memiliki Triple functions. Yaitu :

  1. UV Interception SPF 50 PA+++, cewek korea suka SPF yang besar
  2. Whitening, fungsinya bukan hanya putih, tapi juga menutupi noda
  3. Wrinkle Improvement, ada keunggulan menutup garis halus juga


Sebenernya waktu dapet produk ini, saya ga merencanakan beli skin care korea. Cuma karena pengen beli BB Cream aja ditawari punya kakak kelas SMA. Jadi sekian persennya udah dipake sama beliau. Karena dasarnya BB Cream ini coveragenya bagus, jadi bakal hemat.

Di bawah ini saya akan berikan foto dan hasil oles-oles di punggung tangan saya. Check this out!

Skin79 bb depan
tampak depan.
jadi ada semacam pumpnya di atas botol, bentuknya unik yah, ga kayak skin care Indonesia. cara ngeluarinnya cukup di-pump dikit aja, udah banyak dan hasilnya udah bagus.

skin79 bb belakang
tampak belakang
ada tulisannya MADE IN KOREA! ada hangeulnya juga. maklum, pertama beli beginian, jadi langsung heboh

review skin79 1review skin79 2review skin79 3

nah tiga gambar di atas adalah hasil pengolesan BB Cream ini. lihat kan perbedaannya yang cukup mengejutkan? dari kulitku yang gelap jadi agak cerah. BB Cream-nya hanya setengah kacang, bisa diratakan ke seluruh punggung tangan se-jari-jari saya. dan hasilnya tetep signifikan dalam mencerahkan. saya pernah coba pake BB Cream ini lalu wudlu sholat, BB Creamnya luntur sedikit, malah meresap ke kulit. Untuk yang punya dark circle, BB Cream ini menutup dengan cukup baik. Contohnya ya di foto profil saya ini.

Hasil review:
(+) whitening, awalnya memang kelihatan putih sekali, tapi seiring berjalannya waktu jadi terlihat natural, ujung-ujungnya meresap
(+) hemat, sedikit saja sudah cukup untuk semuka
(+) menutup noda dan dark circle

(-) harganya di Indonesia cukup menguras kantong

beli lagi? ga, hemat sekali, jadi isinya masih banyak

0 comments:

Post a Comment