Tuesday, June 23, 2015

Review Wardah Lightening Facial Scrub Halal

Wardah merupakan brand kosmetik lokal yang sedang naik daun belakangan ini. Wardah diformulasikan halal, sehingga kandungannya tidak meragukan bagi yang muslim. Kali ini saya akan membahas facial scrub untuk wajah dari Wardah.
Facial scrub? Wardah?
Iya! Wajah perlu di scrub seminggu 1-2 kali. Karena saya sudah menggunakan lightening series, saya putuskan membeli scrub ini. Yang menarik dari scrub ini adalah butiran birunya. Kenapa? karena terasa di kulit namun tetap lembut karena berpadu dengan semacam krim. Facial scrub ini tidak sakit untuk kulit kering saya (di tangan) maupun kulit berminyak saya (di muka).

Review Wardah Lightening Facial Scrub
tampak belakang


Review Wardah Lightening Facial Scrub
isinya

Review Wardah Lightening Facial Scrub
tampak depan
Isinya sama dengan facial washnya, 60 ml. Kemasannya juga mirip.
Kesimpulan:

(+) Formulanya lembut
(+) Cukup ampuh untuk komedo yang kecil
(+) Mengurangi bengkak jerawat

(-) Kurang dalam untuk menghilangkan komedo saya
Beli lagi? Umm.. ini punya ibu saya. Hehehe

3 comments:

  1. Scrub favorite aku banget ini >___<

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2014/11/wardah-lightening-facial-scrub.html

    ReplyDelete