Monday, August 17, 2015

Review Wardah Blush On Halal Duo Warna Seri C (Natural)

Selamat malam.. Selamat menggalau teman-teman yang selama ini cuma scrolling facebook ga tau mau update apaan karena lagi pada ngerayain kemerdekaan di tengah krisis keuangan rumahan..
Panjang banget ya sapaan saya. Kali ini saya mau update tentang wardah lagi nih. Karena biasanya saya cuma update skin care, ini saya mau update pelan-pelan tentang make up. Yaitu Blush On!

Blush On atau perona pipi adalah suatu perangkat make up berbentuk compact atau krim yang digunakan untuk memberikan warna atau kontur ke pipi. Warna blush on bisa satu atau dua, atau berbagai range warna yang membentuk suatu warna tertentu.

Wardah telah mengeluarkan beberapa warna blush on. Untuk lebih lengkapnya dapat dibuka di wardahbeauty.com. Untuk favorit, alah punyanya cuma satu.. Adalah warna C! Mengapa saya memilih C? Karena saya menggunakan blush on untuk kepentigan memudarkan kepucatan di muka saya yang sering anemia ini. Jadi tujuannya emang naturally blush~

Review Wardah Blush On C
Tampak depan

Review Wardah Blush On C
Swatch di tangan
Hasilnya di tangan kalo satuan, terlihat bahwa si pink ini cukup muda-muda tegas, sedangkan si coklat lebih ke arah warna kulit terang. Kalo di campur jadi peachy pink cantik gitu. Tapi untuk penggunaan sehari-hari saya sarankan gunakan 2-3 kali yang coklat, baru dicampur 1 kali yang pink. Ketika presentasi swatch pink setara atau lebih banyak daripada coklat, akan nampak terlalu pinky untuk keseharian.

Kesimpulan:
(+) Warnanya natural, cocok untuk sehari-hari
(+) Untuk pesta, tinggal memperbesar presentase swatch pink

(-) Kuasnya terlalu kecil untuk pipi, kalo ada waktu lebih bisa dipakai. Kalau buru-buru, mending pake kuas khusus blush on di pasaran

Kalo mau request review skin care, alias bikin buka saya bahan percobaan tinggal komen di bawah ya..

0 comments:

Post a Comment