Monday, August 17, 2015

Review Wardah Eye Shadow Halal Tiga Warna Seri G

Halo pecinta eye shadow.. Review Wardah kali ini berhubungan tentang eye shadow...
kalo membahas make up, selain pensil alis, eye shadow menjadi hal yang utama yah. Kenapa saya pilih Wardah? Karena formulanya yang halal, harganya juga cukup untuk fresh graduate seperti saya.. (lho mbak kok tau-tau udah fresh graduate?) nanti saya ceritakan di part selanjutnya, simak blog saya!

Eyeshadow G boleh dibilang sejuta umat. Ciyeh.. Gimana ngga, yang ngereview udah bejibun. Mulai dari mbak-mbak, sista-sista, ibu-ibu.. Hampir semua pernah nyobain. Karena mereka juga sih saya nyoba eyeshadow shade ini. Actually, saya ga terlalu ngeh kegunaan eye shadow, setelah diajarin makeup, saya baru tahu kekuatan eye shadow di mata. Tak lain tak bukan adalah ngematchingin
(alah) mata ama baju. Tepatnya membingkai mata sesuai pakaian yang kita kenakan.

Review Wardah Eye Shadow G
Tampak depan

Review Wardah Eye Shadow G
Swatch di jari
Maaf ya agak berbayang hasilnya..
Nah saya sebutkan per warna ya.. yang putih susu kiri sering saya gunakan untuk hilight muka, setelah bedakan atau bb cream-an, gunakan di bawah tulang pipi, tulang hidung, jidad, dan dagu, ini berlaku pada make up mate. Kalau mau hilight yang dewy bisa pake minyak zaitun tipiiiiisss di bagian yang saya sebutkan tadi. Warna eyeshadow ini juga sering saya gunakan untuk menutup kantung mata dan lingkar hitam bagian bawah mata.
Yang tengah, saya gunakan untuk menutup lingkar hitam di atas mata. Warna ini paling awet hehehe
Yang coklat kanan selain untuk menggantikan fungsi eyeliner (nasib eyelid kecil), membuat warna mata natural, juga untuk mengisi alis secara lurus ala artis korea gitu guys.. caranya dengan menempelkan sikat alis, kemudian gosokkan ke area alis secara lurus. Hasilnya? Alhamdulillah natural.. Trus pensil alis vivanya? Nah, saya suka ganti-ganti pakenya. Kalo lagi mood pake ini ya pake. Masalahnya kudu bongkar pasang kuas. Jadi ya kalo mau pake tinggal pake.
Ketahanannya? Alhamdulillah kalo wudlu luntur lumayan kalo di alis. Kalo di mata sih awet-awet aja menyatu gitu. Kan wardah formulanya mengizinkan air, jadi setelah wudlu make up justtru semakin bagus..

Kesimpulan:
(+) Warnanya cocok untuk natural makeup
(+) Multi fungsi untuk pewarna alis dan hilight

(-) Belum ada
Beli lagi? Tergantung warna lain menggoda nggak.. Habisnya juga kapan...

Kalo mau request review skin care, alias bikin buka saya bahan percobaan tinggal komen di bawah ya..

0 comments:

Post a Comment