Saturday, March 28, 2015

Review Sunscreen Gel Halal Wardah Sun Care SPF 30

Wardah punya varian sunscreen alias tabir surya nih. Namanya Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30. Alhamdulillah akhirnya nemu sunscreen yang bentuknya gel. Selama ini sunblock yang saya tahu bentuknya cream. Takutnya, kalo pakai sunblock cream hasilnya malah terlalu berat dan tebal di muka.

Sunscreen Gel Halal Wardah Sun Care SPF 30
Sunscreen Gel Halal Wardah Sun Care SPF 30

Sunscreen ini saya pakai setiap akan memakai bedak dan kadang-kadang setelah menggunakan pelembab. karena bentuknya gel sunscreen, Sudah terdapat kandungan pelembabnya. Untuk hasil terbaik, gunakan bedak tabur setelah memakai sunscreen ini. Bisa juga menggunakan bedak two way cake wardah.. namun, aplikasikan ketika snscreen sudah terserap! apabila memakasakan memakai two way cake wardah pada kondisi sunscreen masih basah, hasilnya tidak akan bagus. Alternatif lain adalah dengan menggunakan brush dibanding sponge saat mengaplikasikan bedak. 

Jadi, bila anda telaten, cara pemakaian yang tepat adalah
Pelembab - sunscreen - bedak tabur - two way cake

Sunscreen ini juga saya pakai di tangan. Hasilnya, tangan saya terhindar dari gosong. Dengan catatan, menggunakan sunscreen namun juga tidak berlama-lama di bawah sinar matahari langsung.

Kesimpulan:
(+) melindungi kulit wajah & tangan dari sengatan sinar matahari
(+) bisa dijadikan base makeup
(+) ada pelembabnya
(+) tidak terlihat tebal saat diaplikasikan bersama makeup

(-) harus menunggu terserap sebelum aplikasi bedak
(-) apabila tidak memakai bedak, terlihat seperti berminyak

beli lagi? insya Allah, kalo habis

0 comments:

Post a Comment