Saturday, March 28, 2015

Review Herbal Essences Dangerously Straight Shampoo (pada rambut kusut)

Assalamualaikum wr wb
Berhubung saya orangnya ga setia pada satu produk shampoo, jadi saya masih suka ganti-ganti. mulai dari Dove, Pantente, Rejoice, terakhir kembali ke shampoo saya jaman SD : Herbal Essences!!!
Apa? herbal essences ada di Indonesia lagi? kok ga ada iklannya? nah ini dia yang menjadi jawaban saya. anda pecinta herbal essences dapat menemukannya di Gelael di kota anda. Alhamdulillah saya nemunya di Gelael Mall Ciputra Semarang. Harganya Rp 23.000,00 untuk 160 mL

Herbal Essences Dangerously Straight Indonesia
Herbal Essences

Permasalahan rambut saya sama seperti pada perempuan berhijab pada umumnya. Mulai dari gatal-gatal, rambut kusut, dan lain-lain. Karena sering mengikat rambut, tak jarang justru terlihat agak mengombak. Sedih deh..

Kandungan honeysuckle dan silknya membuat rambut lebih lurus. Warna shampoo ini pink keunguan gitu, busanya banyak. Yang paling enak, wanginya lembut.. Berkat shampoo ini, rambut saya mengalami kemajuan pesat. Lebih halus, lembut, lurus, bersih. Kadang sampai lupa terakhir keramas karena halusnya.

Kesimpulan:
(+) wanginya lembut
(+) membuat rambut lebih lurus
(+) menghilangkan rambut kusut
(+) menghaluskan rambut
(+) meluruskan rambut (tapi pelan-pelan.. ga dadakan)

(-) harus dibilas dengan bersih sekali, kalo tidak, nanti rambut kita berketombe.. 

Beli lagi? insya Allah kalo sempat ke gelael

0 comments:

Post a Comment