Thursday, February 26, 2015

Review Wardah Lightening Gentle Wash Halal

bismillahirrahmaanirrahiim..
sebenernya udah lamaaaaa banget pake facial wash lightnening ini.. berhubung saya orangnya suka coba-coba, sekali pake bosen, ganti. waktu itu tergoda sama hada labo shirojyun. tapi dasarnya ga jodoh ya, pake hada labo, saya malah jerawatan di jidat! mana lama hilangnya pula.. sedih, namun apa daya..
beberapa kali pake facial wash ini sebelum tahun 2015, hasilnya adalah kulit sekitar hidung saya jadi bruntusan.. namun setelah mencoba wardah creamy foam, hasilnya saya suka! kemudian pulang kos, saya kehabisan facial foam dan beli di superindo dapet ini nih

wardah lightening gentle wash 1
tampak depan

wardah lightening gentle wash 2
tampak belakang
alhamdulillah kemasannya berubah lebih baik. deskripsi di bagian depan pun berubah dengan tambahan flawless, radiance, and licorice extract.. biasanya cuma lightening..

review:

(+) kemasannya lebih bagus
(+) formulanya tetep agak gel
(+) busanya sedikit
(+) menghapus bedak ringan sehari-hari

(-) kurang ada efek flawless dan radiance di muka saya
(-) kalo takarannya kurang pas, muka jadi kering

beli lagi? yang white secret! insya Allah~

0 comments:

Post a Comment