Sunday, February 15, 2015

Review Maybelline Lip Color Watershine Pure C11 (Peachy) Swatch and Result

Maybelline merupakan produk kosmetik milik USA yang terkenal di Indonesia. Bukan hanya karena harganya yang murah, namun juga karena kualitasnya yang baik. Karena inilah, saya pernah memakai paket make up dari maybelline. Mulai dari bedak, lipstik, bb cream.

Maybelline Lip Color Watershine Pure adalah lipstik yang dasarnya dari air. Saya memilih warna C11 Peachy karena warnanya yang natural. Warnanya terlihat alami dan menyatu (atau mungkin kalah) di bibir saya. Tekstur lipstik ini sangat ringan. Hasilnya di bibir juga lembab dan mengatasi masalah bibir pecah-pecah saya. Alhamdulillah~. Lipstik ini saya pakai sampe kurang dari 1 cm sekarang. Hehehe. Harga belinya Rp 55.000,00 di Carefour

Maybelline Lip Color Watershine Pure C11 (Peachy)
gambar dari website maybelline

foto swatch nya
maybelline peachy 1
gambar asli yang saya punya

maybelline lipstick peachy 2
foto swatch di tangan & isinya lipstick yang tinggal dikit banget

foto hasilnya di saya

saking enaknya, lipsticknya tinggal dikiiit banget tuh..

hasil review:

(+) warnanya natural
(+) lembab di bibir
(+) mengatasi bibir pecah-pecah
(+) ringan di bibir

(-) sekali makan besar, warnanya memudar

beli lagi? kalo mau lanjut pake maybelline, iya! sayangnya mau ganti ke wardah, jadi ya nggak deh..

0 comments:

Post a Comment