Thursday, February 26, 2015

Review Wardah Lightening Two Way Cake Halal 02 Golden Beige

sebelum boomingnya produk halal untuk kosmetik, saya menggunakan maybelline untuk keseharian. pada tahun 2010 saya tahu wardah hanya sekedar melirik dan memakainya seperlunya untuk kepentingan foto katalog. berhubung waktu itu saya menggunakan bedak yang compact powder dengan shade gelap, tidak nampak perubahan yang berlebihan pada kulit saya. justru cenderung kusam. karena masih SMA tidak mengenal dandan dan cenderung tomboy, maka saya hanya memakai bedak tanpa base.

wardah lightening two way cake 1
foto pertama menggunakan wardah 2010, dengan edit kecerahan

pada tahun 2014 lalu, teman saya mengajak belajar berdandan. waktu itu saya iseng menggunakan bedak wardah milik teman saya. dengan base dan BB Cream, ternyata hasilnya lebih memuaskan :)

wardah lightening two way cake 2
foto 2014, iseng menggunakan bedak wardah dengan base laneige waterbank dan BB cream wardah

setelah kejadian itu, saya pun mengganti bedak maybelline dengan wardah!

wardah lightening two way cake 3
wardah lightening two way cake light feel

wardah lightening two way cake 4
wardah lightening two way cake 02 golden beige
review:
(+) mencerahkan wajah dalam sekejap
(+) menutup lingkar gelap mata
(+) formulanya halus
(+) shadenya indonesia banget
(+) spongenya jadi higienis karena di bagian bawah bedak

(-) kurang gampang membaur (untuk yang udah sering pake bedak, bukan masalah)

Yang cari maybelline hypersharp liner (eye liner spidol) atau skin aqua bb cream perfect moisture spf 27 pa ++ bisa klik bukalapak.com/lathifaha

1 comment:

  1. Aku juga pakai ini~ Udah 2 bulan, dengan berbagai macam eksperimen, oil controlnya mantap! Aku pakainya yang 03 sheer pink hehehe...

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/10/wardah-lightening-two-way-cake-light-feel-03-sheer-pink.html

    Kapan2 kalau sempet main ke tempat aku ya dear <3

    ReplyDelete