Wednesday, May 6, 2015

Review NuFace Facial Mask Revitalizing

Menjelang hari-hari sibuk, wanita tidak boleh melepaskan diri dari merawat diri. Laki-laki bisa saja lupa membersihkan muka, namun wanita, kalau tidak mau mendadak tua, harus rajin merwat. Salah satu cara merawat diri adalah menggunakan masker!

Berawal dari kebiasaan Googling saya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan tata cara wanita Korea Selatan merawat muka, saya menemukan bahwa penggunaan hampir 10 produk sehari memberikan andil pada mulusnya kulit mereka. Dari 10 itu, step yang utama adalah:
1. Oil cleansing
2. Cleansing wash
3. Scrub
4. Toner
5. Essence
6. Ampoule
7. Lotion
8. Cream
9. Eye Cream
10. Sheet Mask

Wanita Korea setidaknya mengenakan Sheet mask 2-3 hari sekali. Dibandingkan wanita Indonesia, kebiasaan ini cukup sulit dilakukan. Namun bukan berarti tidak mungkin. Malam hari setelah cuci muka dan sebelum tidur, kita bisa mengenakan sheet mask. Sehingga di pagi hari ketika mandi, cukup cuci muka dan hasilnya bertahan.

Sheet mask yang saya coba kali ini adalah NuFace kemasan warna kuning Revitalizing. Harganya Rp 12.000,00. NuFace diperkaya vitamin E untuk anti-oksidan. Semua masker NuFace memiliki kemampuan whitening. Tidak perlu khawatir bagi yang meragukan merknya. NuFace, menurut kemasannya, diproduksi di Korea Selatan. Untuk kemudian diekspor ke Indonesia. Kemasannya telah dibuat sedemikian rupa sehingga terdapat keterangan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Korea.

review nu face facial mask revitalizing
langsung ambil gambar

NuFace ini saya pakai sekali di malam hari. Pagi hari, terasa kulit begitu kenyal dan kencang. Alhamdulillah tidak panas, justru dingin dan sejuk. Bisa tidur nyenyak. Tidak lupa mencuci muka setelah penggunaan untuk melihat hasil yang lebih signifikan. Yang membuat saya takjub, bengkak dan lingkar hitam bawah mata saya berkurang dalam satu malam!

Kesimpulan:
(+) melembabkan, mengenyalkan, mengencangkan wajah
(+) praktis, tinggal tempel bawa tidur
(+) mudah dicari di indonesia
(+) murah, dibanding sheet mask Korea merk lain
(+) mengurangi lingkar hitam dan kantong mata

(-) whiteningnya belum terasa. mungkin karena baru sekali mencoba

Beli lagi? kemungkinan iya! melihat baiknya produk ini terhadap area mata saya

3 comments:

  1. pantes aja sih kulitnya cewek korea bening gitu, rangkaiannya banyak kok :D tapi aku hampir semua sih kulakukan, kecuali ampoule..

    mask sheet ini aku udah punya mba. cuma belum pake. hehehe


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tapi katanya kalau pakai sheet mask gk boleh dipakai semalaman cukup 15-20 menit

    ReplyDelete
  3. Aku mau kasih honest review kak, aku penggemar sheetmask, berbagai macam merk udah aku coba. Nah termasuk NUface, dulu udah pernah coba yang bee2 sama snail itu. Terus sekarang coba yg revitalizing sama anti aging. Tapi ya anti aging kok pertama kali dipake rasanyabpanas gitu ya? Baru pertamakali pake sheetmask panas diwajah 😢

    ReplyDelete