Monday, September 7, 2015

Review The Face Shop Lemon Real Nature Mask (Bahasa Indonesia)

Harus banget deh nulis bahasa indonesianya.. Habis belajar ielts, pusing, refreshing ke Paragon Mall Semarang sebentar sebelum mulai tes simulasinya. This is it..(eh salah) inilah saya pertama kali ke konter the face shop beli sesuatu! Biasanya cuma tanya-tanya. Ngeliat promo cushionnya Kim Soo Hyun yang beli 1 gratis 1 pengen sih.. tapi ga ada uang. Hehehe

Ngeliat beauty blogger yang lain udah majang foto sama Kim Soo Hyun kesukaan saya, jadi mupeng juga dong. Saya bikin review tandingan tentang maskernya. The Face Shop Lemon Real Nature Mask!

Kenapa saya pilih lemon? Menurut tulisan terjemahan bahasa indonesia di belakang kemasan, lemon ini mencerahkan. Siapa sih yang ga pengen muka cerah? Apalagi saya habis jerawatan di dagu. Masker ini bentuknya ga neko-neko alias ga bentuk binatang kayak di tumpukan sebelahnya. Saya ga begitu suka masker yang aneh. Masker ini familiar dengan masker yang ada di sini (baca: Indonesia) bentuknya sheet, kayak tissue basah. Harganya juga bersahabat di kantong, sekalipun belinya di Mall.. ehem..

Review The Face Shop Lemon Real Nature Mask (Bahasa Indonesia)
plastiknya ada tulisan koreanya (iyalah)

Review The Face Shop Lemon Real Nature Mask (Bahasa Indonesia)
tampak belakang. ada terjemahannya kecil tuh, ada ingredientsnya. Sejauh yang saya lihat tidak nampak bahan aneh-aneh

Review The Face Shop Lemon Real Nature Mask (Bahasa Indonesia)
tampak depan, kemasannya elegan dan cantik

Review The Face Shop Lemon Real Nature Mask (Bahasa Indonesia)
maskernya

tuh kan kayak tissue basah.. tapi jangan salah lho, essencenya masker ini banyak banget.. sampe tumpah-tumpah deh. Apalagi di kemasannya masih sisa banyak. Habis saya tempel di muka,sisa essencenya masih saya tempel-tempelin lagi, biar ga mubadzir..

Masker ini saya pake dari malam hingga pagi. Stepnya mengikuti skin care routine ala korea: Pembersih muka - Toner - Masker.

Hasilnya di pagi hari: muka saya kenyal, cerah, lembab. Sampe habis sholat subuh, saya sentuh-sentuh masih enak di muka

Kesimpulan:
(+) mencerahkan, bahkan noda jerawat memudar lebih cepat daripada serum
(+) membuat wajah lembab dan kenyal
(+) murah, harganya cuma 25 ribu. Yah sepadanlah dengan brand The Face Shop yang diiklanin Kim Soo Hyun dan Suzy

Beli lagi? Ntar deh nyoba varian yang lain. Kan pengen secantik Suzy *kedip-kedip*

Beli 1 gratis 1 the face shop cushion tersedia di konter The Face Shop Paragon Mall Semarang

suzy the face shop buy 1 cushion get 1 paragon mall semarang
Dek suzy

Bagi yang mau request review skin care, alias jadiin muka saya bahan percobaan, bisa komen di bawah. Thankyou all


2 comments:

  1. Dear, mau info aja kalau the face shop sekarang tersedia di nihonmartbeauty.com
    mampir-mampir ya dear :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Helo Nihon Mart! Terimakasih infonya. Siap ;)

      Delete