Monday, September 7, 2015

Pengalaman Belanja Baju Online di Sale Stock (salestockindonesia.com)

Assalamualaikum..
yang namanya wanita pasi ga bisa lepas sama belanja dan berdandan. Karena perawatan diri sudah sering saya bahas, sedikit ini akan saya jabarkan tentang belanja online baju di Sale Stock. Review ini tidak dibayar lho, eh tapi boleh lho kalo mbak Soraya mau ngasih saya baju gratis karena bikin review ini. HAHAHA

Pertama kali lihat sale stock di facebook. Iya, facebook adsnya kan cukup menarik hati saya, sebagai wanita yang lelah mencari baju modis seharga kantong mahasiswa, mulailah saya mencoba mengorek-korek (dikira telinga?) dan melihat-lihat betapa cantiknya baju-baju di sana.

Awalnya saya tidak goyah belanja online, inget dulu beli etude case salah. Juga saya percaya belanja baju kudu diraba dulu bajunya. Kembalilah saya ke cara konvensional. Muter-muter mall, toko, ruko. Alhasil, 3 jam muter, ga ketemu baju yang menarik hati saya! Gimana ya, saya tipe orang yang love a the first sight sama barang. Kalo ga nemu kecocokan, kenapa diteruskan? ehmm beli-nya maksudnya.. kalo kemahalan kenapa dibeli? Saya ga bilang baju di mall sekarang ga menarik, tapi dasarnya saya aja yang kebanyakan kriteria milih baju. Bahan begini lah, panjang segini lah, apalah..

Karena kapok belanja di mall, (padahal udah di mall, gimana di pasar coba?) saya membernikan memesan baju di sale stock. Enaknya, sale stock ini bayarnya COD. Cash On Delivery. Ga enaknya.. ga tau ya.. mungkin kalo kita orangnya pengangguran banyak acara, kayak saya, COD agak susah. Jadi nitip uang ke pembantu deh. hihihihi

nih stepnya:
1. buka webnya

Pengalaman Belanja Baju di Sale Stock (salestockindonesia.com)
webnya nih.. lagi ulang tahun

2. pilih baju yang kalian mau

Pengalaman Belanja Baju di Sale Stock (salestockindonesia.com)
pilih baju

kita klik beli dan masukan data kita. mulai dari alamat, no.hp, dan sebagainya. Jangan pula pilih COD sesuai kota dan kecamatan kalian. Sale stock akan mengirimkan tanda jadi pembelian hari itu juga melalui sms dan email. 

3. Cek faktur di email

Pengalaman Belanja Baju di Sale Stock (salestockindonesia.com)
faktur di email

4. menunggu datangnya baju
kira-kira seminggu, baju itu datang.. ini dia bajunya sampai..

Pengalaman Belanja Baju di Sale Stock (salestockindonesia.com)
kuitansi

Pengalaman Belanja Baju di Sale Stock (salestockindonesia.com)
bajunya, maaf gelap yah, sesuai sama di foto kok. ada tali di pinggangnya ga kefoto

Pengalaman Belanja Baju di Sale Stock (salestockindonesia.com)
beli blazer secantik ini juga di sale stock

overall, puas dengan pelayanan dari sale stock, bajunya bagus, harganya bersahabat (lebih murah dari mall)

Beli lagi ya mbak soraya.. kalo ada budget sisa.. hiks






8 comments:

  1. Aku juga barusan bikin review belanja di Sale Stock, mbak.
    Yukk mampir http://goresanpemenang.blogspot.co.id/2015/10/pengalaman-berbelanja-di-sale-stock.html

    ReplyDelete
  2. Aku pernah coba beli di sini sekali, tadinya gak yakin kalau ini beneran jualan baju, soalnya websitenya kelihatan kayak abal2 gitu hahaha, foto2nya juga gak bisa diperbesar, jadinya agak2 gimana gitu, tapi akhirnya coba sekali, dan untungnya bajunya lumayan bagus hehehe

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Yuk belanja di Sale Stock. Ada Kupon Temen 20 Ribu! Kode kupon LQJ2 atau klik http://goo.gl/H3N0Dj. Bisa bayar di rumah dan Free Ongkir!

    ReplyDelete
  4. Hai,
    Yuk belanja di Sale Stock. Ada Kupon Temen 20 Ribu! Bisa bayar di rumah ke 2400 Kecamatan dan free ongkir tanpa syarat!
    Caranya? Pake aja kode kupon 2R4OV pas belanja atau klik http://goo.gl/Tk9XXy

    ReplyDelete
  5. Yuk belanja di Sale Stock. Nih ada Kupon Temen 20 Ribu! Kode kupon MELM atau klik http://goo.gl/JG3PG7. Bisa bayar di rumah dan Free Ongkir! #for girls only

    ReplyDelete
  6. hai sista, saya juga udah coba belanja di sale stock hehe

    ini pengalaman saya :

    http://ochaspersonaljournal.blogspot.co.id/2016/03/review-pengalaman-belanja-di-sale-stock.html

    http://ochaspersonaljournal.blogspot.co.id/2016/03/review-pengalaman-belanja-di-sale-stock_26.html

    ReplyDelete
  7. Sekali kali belanja di grosir batam yang menjual pakaian wanita serta fashion korea di www.sohstyles.com

    ReplyDelete
  8. Makasih ka, Aku beranikan diri untuk order beberapa waktu yang lalu. Demi Sista semuanya aman-aman saja ka.

    ReplyDelete