Monday, September 7, 2015

Review Maybelline Hypercurl Volum Express Waterproof Mascara

Maybelline adalah salah satu produsen kosmetik dengan harga terjangkau di Indonesia. Maybelline juga terkenal inovatif dalam setiap produknya. Tahun 2015 ini, setelah menggandeng Velove Vexia, Maybelline juga menggandeng Eva Celia sebagai Brand Ambassadornya. Kali ini saya coba salah satu produknya yang telah dipilih oleh banyak wanita. Maybelline Hypercurl Volum Express Waterproof Mascara!

Maybelline Hypercurl Volum Express Waterproof Mascara
tampak depan


Mascara ini belinya pas Indomaret lagi diskon gitu. Jadi dapet murah deh, harga wajarnya yang 70 ribuan jadi 30 ribuan. HIHIHI. Kenapa saya pilih Maybelline? Waktu itu, lagi suka sama produk-produknya dan ga konsen tentang ke-Halal-annya kosmetik. Karena sekarang udah mulai ke Wardah, si mascara ini masih banyak, yaudah pake sampe sekarng hampir habis

Mascara ini enak sekali dipake, ringan dan melentikkan dalam sekali sikat ke atas. Maybelline Hypercurl Volum Express Waterproof Mascara juga terbukti waterproof. Terbukti saat dipake wudlu, lentiknya ga berkurang, ga luntur juga. Temen kos saya juga pernah membandingkan dengan mascara or**lam* punya dia, hasilnya lebih bagus maybelline. Katanya, habis bulu matanya dijepit terus dikasih mascara ini, bulu matanya tetap lentik, ga keberatan.

Bukan berarti gada negatifnya ya, saya pernah menggunakan mascara ini dalam waktu yang lama, tiba-tiba lapisannya yang mengeras di bulu mata itu sedikit jatuh di area sekitar mata. Memang tidak luntur dan mengganggu, tapi kan agak kurang nyaman kudu liat cermin ngambilin serbuk-yang-mengeras itu. Di sisi lain, saya yang masih pemula agak bingung cara memakai mascara yang rata ke seluruh sisi. Kalo yang makein makeup artist, ga masalah.

Kesimpulan:
(+) ringan, lentik, bervolume
(+) mempertahankan jepitan bulu mata dengan baik

(-) kalo mengeras suka jatuh-jatuh di sekitar mata
Beli lagi? Mau nyoba wardah sih.. yang aqua lash, mau nyoba yang halal

Bagi yang mau request review skin care, alias jadiin muka saya bahan percobaan, bisa komen di bawah. Thankyou all

2 comments: