Monday, February 1, 2016

Review Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA +++ Halal

Cari pelembab yang mencerahkan & menutihkan dengan cara halal? Wardah aja nih. Wardah melalui line white secret mengeluarkan day cream dengan SPF 35. Cukup tinggi dibanding produk pesaing. Ditambah perlindungan UV dengan PA+++, membuat kalian tidak perlu meragukan fungsinya. Wardah white secret sebagai kosmetik halal mengangkat inneke koesherawati sebagai bintang iklan.

Kemasan


Review Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA +++ Halal

Wardah white secret dengan dominasi warna putih dan silver, masih menunjukkan kesan elegan dan eksklusif. Lambang matahari di bagian kemasan menegaskan bahwa krim ini untuk siang hari.

Bahan aktif

Review Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA +++ Halal

Dari kemasan depan terlihat bahan aktifnya adalah advanced-white specific system, dengan fungsi melindungi kulit dari sinar UV dan menambah kecerahan dengan Crystal-White Active

Review Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA +++ Halal

Dari kemasan belakang, tertulis lebih banyak mengenai manfaat Wardah white secret day cream ini. Mulai dari melindungi kulit dari UV A UV B, melindungi dari radikal bebas dan proses pigmentasi berlebih, menghambat produksi melanin penyebab kulit gelap, vitamin yang mengurangi noda hitam di wajah, melembabkan kulit dan menjaga keseimbangan kulit, dan sooting agent dan anti irritant.
Kalo dari ingredients, yang menarik adalah niaciamide (vitamin b3) di awal, aloe vera leaf extract, serta hydrolyzed wheat protein. Ternyata Wardah selalu menambahkan bahan alami

Peringatan
Produk day cream ini punya peringatan, dimana selama menakai day cream ini, sebaiknya jangan melakukan kontak langsung dengan matahari. Dalam artian, pakailah sunblock, sunscreen, ditambah bedak. Jangan hanya mengenakan pelembab untuk keluar rumah.

Aplikasi
Saya sudah pernah mencoba Wardah white secret day cream dengan lapisan skin79 beblesh cream. Hasilnya, makeup tampak baik-baik saja, tidak ada tanda menggumpal dll. Sejauh ini, day cream Wardah mudah diratakan, namun tetap gunakan sesuai porsi muka, jangan berlebihan. Pelembab ini tidak memiliki kemampuan "seperti bedak" milik Wardah perfect bright moisturizer, jadi efek "putih instant" tidak ada, namun justru "putih perlahan namun pasti", apabila kita teratur menggunakannya.

Kesimpulan
(+) Bagus untuk base makeup, mudah diratakan
(+) Teksturnya tidak berat, mudah terserap kulit
(+) SPF dan PAnya besar

(-) Mahal untuk ukuran 17ml, sekitar 40.000an

5 comments:

  1. Kira" ngaruh gk pakai pelembab hbstu pake sunscreen trus bedak ttp jaga muka dri matahari kn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tetep jaga ya. ngaruh banget sih di aku. krn wajah jadi ga gampang gosong

      Delete
  2. Ini untuk umur 17 kebawah bisa gak ya?

    ReplyDelete
  3. Kak mau nanya , brarti stelah pakai pelembab itu yg udah ada spf nya tyap hrus pke sunscreen gak? Makasih

    ReplyDelete
  4. Habis pake itu masih harus pake sunscreen?

    ReplyDelete