Sunday, April 26, 2015

Kafe Buku Deqiko Semarang dan keromantisannya

Cari kafe yg enak emang susah-susah gampang. Terutama buat saya yang hobinya pilih pilih makanan. Berhubung mau jalan sama temen senior junior, saya beranikan diri milih salah satu kafe di area banyumanik ini

Kafe buku deqiko
Masih heran kenapa namanya kafe buku. Waktu masuk lantai 1, ga ada tumpukan buku. Oh ternyata di lantai 2. Pas naik, yang kelihatan lebih ke komik. Nah kalo teliti, bisa tuh kalian lihat novel. Jadi, buku yg dimaksud di sini, komik dan novel? Hahaha cuma pengelola dan Allah yg tahu. Menurut beberapa teman, komik di jaman modern ini udah ga laku nih. Tapi kenapa masih dijual ya.. Pengelola kafe ini dicurigai merupakan bekas pemilik rental komik. Dan untuk memberikan kesan berbeda, jadilah kafe ditambah buku komik dan novel. Psst.. lantai 3nya romantis lho.. bisa lihat semarang dari area banyumanik yg tinggi plus ada live band

Kafe Buku Deqiko Semarang dan keromantisannya
 Lantai 3 plus bulan
Kafe Buku Deqiko Semarang dan keromantisannya
 Lantai 3 plus semarang
Kafe Buku Deqiko Semarang dan keromantisannya
Lantai 2 plus sarang lebah

Harga makanan dan minuman? yah standar kafelah.. 20 - 30 ribuan. Oh ya, masuk lantai 2, kudu nambah lagi lho.. ada loker buat yg capek bawa tas. Di lantai 2 ini konsepnya honeycomb gitu. Jadi di atas kita ada sarang lebah buatan, tapi ga ada lebahnya, adanya lampu. Sedangkan rak-raknya juga didesain honeycomb juga. Untuk tempat duduk, ada kursi buat ngobrol pasangan, ada juga karpet dan bantal buat single yang mau bobokan sambil baca komik nyeruput coklat.

Lantai 1 ga sempat saya foto, tapi ada selfie di situ. Ga saya masukin sini, malu.. Di lantai 1 ada kolamnya. Nah buat yg rame-rame ke sini dilarang naik ke tempat makan di atas kolam. Kata mbaknya, takut makanannya jatuh. Kasian juga sih..

Anyway, ada tempat lain yg worth dikunjungi di semarang selain pantai marina, ya makan di sini habis lihat undip worth bkn?

0 comments:

Post a Comment