Monday, April 27, 2015

Review Cafe Mom Milk Semarang yang Antik

Review Cafe? Mom milk? Susu Ibu? iya boo.. denger namanya aja udah ambigu, gimance bentuknye yew? Ternyata namanya yaaa sebenarnya mencerminkan ke-ibu-an dari desain ruang kafenya. Meja terbuat dari kayu besaaaaaaaaaaaaaaaaarrr.. kursi juga dari kayu panjaaaaaaaaaang. Yah kan kasih ibu begitu besar dan panjang gitu. hehehehe..

Jadi mom milk ini termasuk teman minum susu terngehits di area gajahmunkur dan sekitarnya. Kalian yang anak Gahul bisa masuk lewat jalan diponegoro maupun jalan S. Parman. Jangan lupa sebelum Vina House, ada gang ke kiri, masuk aja. Tempatnya emang nyempil, tapi Subhanallah rame! Bahkan pas saya lewat iseng ga sengaja, mobil-mobil berjejer cuy!

Kita anak kosan, nyobain masuk waktu itu juga iseng. Berhubung mau hangout tapi males macet & ke Mall, kita dari Tembalang yang di ujung sana, turun ke bawah untuk mencari seteguk demi seteguk susu (alah bahasanya).. Susu di sini rasanya susu banget. Loh? Maksudnya, sekalipun kamu beli yang green tea, pasti rasa susunya lebih terasa daripada rasa green teanya..

Namanya bukan saya, kalo belum ngasih foto desain interiornya.. inilah jeng jeng jeng Mom milk!

Cafe Mom Milk Semarang yang Antik

Cafe Mom Milk Semarang yang Antik

Cafe Mom Milk Semarang yang Antik

0 comments:

Post a Comment