Sunday, April 26, 2015

Review Wardah Lightening Creamy Foam Halal

Jeng jeng jeng! Setelah berbulan-bulan pake wardah creamy foam, akhirnya datang juga iklannya. Ga nyangka neng Tatjana Saphira yg ngiklan, gantiin neng Marshanda. He he he

Berhubung saya suka produk wardah, eh tapi saya juga suka skin79, maybelline, dll.. ehm.. berhubung udah banyak punya produk wardah, kurang afdol kalo belum review yg satu ini. Barangnya udah tergantikan dengan wardah white secret facial wash, namun kenangan bersama creamy foam masih melekat di hati.

Review Wardah Lightening Creamy Foam Halal
 Tampak depan
Review Wardah Lightening Creamy Foam Halal
Tampak belakang

Maafkeun fotonya ga jelas.. pertama kali cuci muka pake ini, rasanya lebih bersahabat daripada lightening gentle wash di muka saya yang kombinasi. Selain itu, hasilnya ga licin, ga keset.

Kesimpulan
(+) halal, murah, bagus
(+) ga bikin muka licin, ga bikin kering juga
(+) cerah seketika
(+) mantap untuk menghapus makeup 

(-) ga ada, tapi saya yg pengen nyoba white secret
Beli lagi? Udah, buat temen-temen cowok yang bantuin saya seminar tugas akhir sampe nginep di lab. Dan muka mereka seketika cerah 1 tingkat dari sebelumnya. Buat cowok itu kelihatan banget bedanya, apalagi cewek. Hehehe

Yang cari maybelline hypersharp liner (eye liner spidol) atau skin aqua bb cream perfect moisture spf 27 pa ++ bisa klik bukalapak.com/lathifaha

5 comments:

  1. aku juga pakai ini, tapi aku lebih suka tipe gentle washnya, lebih nampol aja lembabnya setelah cuci muka hehehe

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/12/wardah-lightening-creamy-foam.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti tipe muka kamu kering ya, aku kombinasi jadi lebih suka yang creamy :)

      Delete
    2. Gak, aku oily dehidrasi hahaha... Jadi sebisa mungkin facial foam cari yang aman aja gitu

      Delete
    3. Kalo mukaku kdng dry, kdng oily cocoknya pake apa dong?

      Delete
    4. Kalau mau aman mendingan gentle wash aja, tapi semua skincare pada dasarnya cocok2an, jadi kudu trial and error hahaha... Cobain aja, kalau gak cocok jangan dipakai lagi. Emang pemborosan sih, tapi kalau dapetnya udah cocok banget kan enak tuh

      Delete