Saturday, January 16, 2016

Review Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream

Hai! review hada labo dengan bahasa indonesia lagi nih. Hada labo terkenal laris manis di Jepang. Konon katanya laku tiap sekian detik. Apa yang membuatnya berbeda? Apakah dia memutihkan? Atau mencerahkan? Bagaimana teksturnya? Berikut saya jelaskan satu per satu.

Kemasan
Hada labo whitening line punya warna dominan biru. Yang mana krim ini berkemasan biru tua dengan tutup putih plastik. Kalo kemasan, wanita lebih suka yang simpel, jadi tube adalah yang terbaik. Namun selama night cream, bukan masalah.

Review Hada Labo Ultimate Whitening Cream night
Kemasan depan
Tekstur
Dibanding disebut cream, saya lebih memilih menyebutnya gel. Teksturnya tidak creamy, justru lembut seperti gel, hasilnya juga glowy dan mudah diratakan. Bagi yang tidak hati-hati, bisa jadi berat di muka. Oles tipis saja, teman-teman akan merasakan sensasi dingin segar tanpa wangi yang menyengat.

Review Hada Labo Ultimate Whitening Cream night
Tekstur
Ingredients atau Komposisi
Komposisinya terdiri dari bahan-bahan bermanfaat. Tidak ada pewangi dan pewarna. Methylparaben? Ah hanya satu zat pengawet. Ini sudah lebih baik dibanding produk sejenis lain di pasaran. Bahan premium untuk memutihkan mencerahkan kulit terdapat pada: squalane dan arbutin. Itupun diletakkan di awal! Berarti, produk ini memiliki presentasi squalane dan arbutin yang tinggi.


Review Hada Labo Ultimate Whitening Night Cream memutihkan mencerahkan krim malam jepang
Ingredients
Hasil
Ketika saya memakainya dalam kondisi sulit tidur, krim ini bekerja dengan baik dan menenangkan kulit. Ketika bangun pagi, tidak ada rasa lengket maupun berat di muka saya. Justru yang terasa adalah ringan dan lembut. Apalagi ketika berjerawat, pagi hari jerawat langsung mengempis hingga 80%.

Kesimpulan
(+) Baik untuk kulit berjerawat
(+) Mencerahkan dan memutihkan kulit
(+) Lembut dan tidak lengket

(-) Ga ada
Beli lagi? Kalo habis, kemungkinan iya. Sebenarnya saya lebih tertarik ke serumnya yang seharga 100 ribuan. Eh, night cream ini saya beli dengan harga 70 ribuan. Cukup ramah di kantong melihat isinya juga banyak.

Yang cari maybelline hypersharp liner (eye liner spidol) atau skin aqua bb cream perfect moisture spf 27 pa ++ bisa klik bukalapak.com/lathifaha

0 comments:

Post a Comment