Sunday, January 10, 2016

Review Nivea Body Serum Night Whitening

Dulu, saya sudah membahas tentang nivea body serum uv extra whitening advanced serum di blog ini. Sekarang, kita bahas Nivea Body Serum Night Whitening dengan MelaControl Complex with Rucinol. Serum tubuh ini digunakan di malam hari. Kulit Normal- Kering yang dianjurkan memakai. mungkin untuk teman-teman berkulit berminyak bisa pakai lotionnya.

Kemasan
Warna putih standar nivea dengan logo nivea dalam lingkaran biru. Dominasi desain warna ungu, dengan janji 10x Whitening Effect, 10 in 1 Benefit. Taglinenya Membantu merawat kulit kusam & rusak di malam hari. Tutupnya yang flip di posisi bawah kemasan mempermudah kita mengontrol jumlah serum yang akan dikeluarkan.

Review Nivea Body Serum Night Whitening sebelum sesudah before after
Tampak depan
Tekstur
Tekstur serum badan agak mirip krim tapi encer. Cukup mudah diratakan di kulit. Sekali oles langsung berasa lembab dan lebih cerah. Warna serumnya putih, tapi ga bikin whitecast. Wanginya agak aneh, kalo teman-teman tidak biasa dengan wangi Nivea mungkin akan terganggu.

Review Nivea Body Serum Night Whitening sebelum sesudah before after
Sebelum - sesudah aplikasi

Hasil Aplikasi
Oleskan di kulit sebelum tidur. Di pagi hari langsung terlihat perbedaannya. Misal di kulit kaki saya penuh dengan bekas alergi yang mirip bekas gigitan nyamuk, dalam 2 kali penggunaan, noda hitamnya dapat berkurang. Namun ini tergantung tiap orang, mungkin kulit saya tipe yang bisa langsung bereaksi dengan Rucinol. Kalo teman-teman pernah mengalami kulit gosong atau tidak rata karena sinar matahari siang, serum ini bisa membantu mencerahkan kembali ke warna kulit asal kita.

Kesimpulan
(+) Lembab
(+) Memudarkan noda gigitan nyamuk
(+) Mencerahkan kulit

(-) Wanginya aneh
Beli lagi? Karena isinya banyak, ya dihabiskan dulu dong ;)

Saran
Gunakan nivea serum uv extra whitening serum dengan SPF di siang hari, gunakan produk ke seluruh tubuh, hasilnya akan memuaskan.

4 comments:

  1. aku juga suka say pakai ini, habisnya dia cepet banget nyerap ke kulit.. ga perlu nunggu lama kayak lotion lainnya. dan beri efek langsung lembut di kulit...
    cuman belum tau nih untuk noda gigitan nyamuk, belum di perhatiin hehehe,,
    mampir2 ke blog ku yah.. salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju. tadinya iseng pake di kaki yang ada bekas gigitan nyamuknya, ternyata memudar.

      Delete