Sunday, January 10, 2016

Review Mineral Botanica Moisturizing Lipstick Nude Cream 008

Hai! Mineral Botanica? Kok belum ada iklannya udah direview dimana-mana? Iya dong, kan sponsor Master Chef gitu. Mineral Botanica ini produk dalam negeri. Tepatnya, Buatan PT Continental Cosmetic Bandung Jawa Barat.

Review Mineral Botanica Moisturizing Lipstick Nude Cream 008
Kemasan
Kemasan
Kemasannya silinder berbahan plastik berwarna hitam, dengan tutup plastik bening. Dari kemasan begini, kita bisa melihat warna asli lipstik tanpa harus membukanya. Ini memudahkan kamu yang punya banyak lipstik berbeda warna. Taglinenya Soft & Buttery Application, Smooth with Full Coverage, Antioxidant Infused, Paraben Free Formula. Kemasan mineral botanica ini mirip banget sama lipstik nya Park Shin Hye mamonde tint color balm
Review Mineral Botanica Moisturizing Lipstick Nude Cream 008 mamonde park shin hye
Park Shin hye
Tekstur
Sesuai sama taglinenya. Lipstik ini buttery and soft. Lembut di bibir yang kering. Anti Oxidantnya bekerja dengan baik. Warnanya langsung keluar sekali oles. Ga berminyak juga hasilnya.

Review Mineral Botanica Moisturizing Lipstick Nude Cream 008
Hasil aplikasi di bibir. Maaf pucet, habis pulang les
Aplikasi
Pakenya mudah banget, ga pake seret (padahal bibirku termasuk amat sangat kering). Tahan lama, juga ga bikin kering bibir dalam waktu singkat. Misal kitanya lagi ga dehidrasi ya aman-aman saja. Hal yang kurang nyaman saat aplikasi justru ketika menutup lipstik ini. Tutup bening itu kadang menggores isi lipstik.

Kesimpulan
(+) Mineral Botanica Moisturizing Lipstick benar-benar melembabkan, melembutkan, dan mewarnai bibir dengan baik.

(-) Tutupnya menggores lipstik kalo kita kurang hati-hati.
Beli lagi? Tentu!

Saran
Bagi temen-temen yang kulitnya ga putih bening, sebaiknya penggunaan lipstik ini dicampur dengan lipstik lain dengan warna yang berani. Contohnya saya senang mencampurnya dengan warna-warna dari Wardah Lip Palette ChocoAholic. Kenapa? Karena kulit saya medium, kesannya jadi pucat, ketika dicampur Wardah hasilnya bagus sekali. Lagipula, lipstik ini menolong saya dari keringnya Lip Palette Wardah

0 comments:

Post a Comment