Sunday, January 10, 2016

5 Review Produk Paling Banyak Dibaca di La Blog Tahun 2015

Yang namanya review, pasti pengen dibaca. Karena dari review, temen-temen bisa mendapat pertimbangan tentang kualitas suatu barang. La Blog mulai mereview produk pribadi dalam hal skin care dan make up mulai 2015. Di bawah ini adalah list produk yang paling banyak dibaca di tahun 2015.

1. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer
5 Review Produk Paling Banyak Dibaca di La Blog Tahun 2015
Perfect bright
Sebelum iklannya tayang di TV, saya sudah mendapat produk ini terlebih dahulu. Kemudian neng cantik Tatjana Saphira datang membawa iklan yang ciamik. Wardah ini enak sekali dijadikan pelembab maupun base makeup. Hasilnya yang seperti memakai bedak ga akan bikin kalian kecewa.
Review dapat disimak di sini

2. Wardah Lightening Creamy Foam
5 Review Produk Paling Banyak Dibaca di La Blog Tahun 2015
Creamy foam
Wardah tahun 2015 ini berjaya dengan memberikan pasangan produk yang tepat untuk moisturizernya. Lightening Creamy Foam memberikan sensasi lembut bagi temen-temen yang kulitnya kering. Sayang setelah setia beli ulang, saya memutuskan berpaling melihat kondisi kulit saya yang rentan berkomedo.
Review dapat disimak di sini

3. Wardah White Secret Facial Wash
5 Review Produk Paling Banyak Dibaca di La Blog Tahun 2015
White Secret Facial Wah
Kecantikan Inneke Koesherawati tak terelakkan oleh waktu. Wardah menggandeng beliau untuk wajah produk terbarunya dalam Wardah White Secret. Facial Wash ini tetap menjadi favorit saya meskipun sekarang sedang berkelana dengan produk lain. Sensasi langsung cerah yang dihasilkan, belum ada yang menandingi. Selain itu, kebeningan dan wangi produk ini bikin saya merindu.
Review dapat disimak di sini

4. Wardah Lip Gloss Wonder shine
5 Review Produk Paling Banyak Dibaca di La Blog Tahun 2015
Wonder shine
Lip Gloss yang awal pembeliannya saya catat sebagai "keteledoran" ini ternyata mendapat respon positif dari pembaca. Warna yang terlalu pucat membuat saya berpikir dua kali untuk menggunakannya. Namun melihat kegunaannya untuk perawatan bibir di malam hari, sepertinya saya tahu produk ini berkualitas baik. Di pagi hari bibir akan terasa lembab maksimal tanpa harus berlama-lama melakukan scrub.
Review dapat disimak di sini

5. Wardah Lightening Two Way Cake
5 Review Produk Paling Banyak Dibaca di La Blog Tahun 2015
Lightening Two Way Cake
Keberadaan bedak wardah merupakan gerbang awal saya mengenal produk ini. Bukan dari toko maupun iklan, melainkan dari seorang teman yang membawa bedak ibunya saat foto katalog. Rasa penasaran saya 5 tahun lalu menghantarkan saya membeli produk wardah lightening two way cake.
Review dapat disimak di sini

Ternyata dominasi produk yang paling banyak dicari berasal dari Wardah kosmetik. Sebenarnya saya tidak secara spesifik hanya mereview produk wardah mengingat banyak sekali merk lain yang saya review di sini. Tahun 2016 ini saya berencana migrasi ke Mineral Botanica. Hal ini mengingat beberapa produk inovatifnya cocok untuk saya yang ingin bergaya natural namun tetap berkualitas. Untuk riasan mata, Maybelline tetap menjadi pilihan saya. Mungkin teman-teman ada yang mau memberikan masukan, silakan hubungi saya di kolom komentar.
Titip beli produk juga bisa dilakukan via email: lathifaha@gmail.com

0 comments:

Post a Comment