Friday, January 16, 2015

Review Lipgloss Halal Wardah Wonder Shine 02

Sore-sore mendung, mati lampu, enaknya ya ngeblog selama koneksi & baterai laptop masih ada.
Okay tanpa basa-basi, kali ini saya akan membuat Review Lipgloss Halal Wardah Wonder Shine 02. Berhubung ummat Islam di Indonesia sudah sadar betapa pentingnya kehalalan segala yang masuk ke tubuh. Tak terkecuali makeup. Apalagi dipakai di bibir.

Lipgloss ini belum ada 3 bulan saya beli. Belinya di ADA Setiabudi. Sebenarnya beli lipgloss ini termasuk kesalahan. Karena shade yang saya ambil, bila dipakai tanpa base lipstik akan jadi pucat. Kalau sebelum memakai ini saya menggunakan lipstik berwarna terang, hasilnya akan sangat bagus! Jadi lebih natural. Kebetulan, menurut Review Lipstik Maybelline ME ini, shadenya terlalu terang. Ketika menggunakan Wardah Wonder Shine 02 sebagai tambahan di atasnya, hasilnya natural cantik sekali. Alhamdulillah..

Lipglos ini memiliki wangi yang lembut sekali, seperti coklat. Kadang ingin jilat lipgloss karena wanginya. Untuk teksturnya, creamy agak lengket di awal, namun tidak masalah bagi yang sudah terbiasa menggunakan lipgloss. Lipgloss ini tidak bisa menutup gelapnya bibir, saudari-saudari. Kalau mau gelapnya tertutup, alangkah baiknya kalau pake bb cream diratakan ke bibir, baru nanti ditimpa dengan makeup bibir. Berikut kemasan dan hasil oles saya:

wardah lipgloss 02 halal
bentuknya seperti lipgloss pada umumnya

wardah lipgloss 02 halal 2
nomernya ada di bawah kemasan

wardah lipgloss 02 halal 3
hasil oles

dari foto di atas, terlihat bahwa kemasan wardah ini elegan. Saya rasa paling elegan dibanding kemasan produk lokal yang lain. Dari hasil oles, terlihat mengkilat dan cenderung glittery. Daya tahan lipgloss ini sekitar 2-3 jam. Kalo mau awet, ya dioles lagi.

Hasil review:

(+) Harganya murah, +- 30.000
(+) Wanginya enak
(+) Mudah diratakan, tidak menggumpal

(-) Bila dipakai tanpa lipstik membuat muka pucat
(-) Agak lengket

Beli lagi? Mungkin, warna lain. Sepertinya yang paling cocok dipakai tanpa lipstik adalah warna 01 dan 03.

Yang cari maybelline hypersharp liner (eye liner spidol) atau skin aqua bb cream perfect moisture spf 27 pa ++ bisa klik bukalapak.com/lathifaha

0 comments:

Post a Comment