Wednesday, January 7, 2015

Review Maybelline Moisture Extreme Pink Petal Lipstick

assalamualaikum~
berhubung saya udah sekian tahun berusaha jadi cewek sejati, ga afdol kalo belum pernah review kosmetik. ini review pertama yang saya buat mengikuti jejak seorang teman SMA saya yang udah review ini itu duluan.

Maybelline Moisture Extreme Pink Petal ini merupakan lipstik pertama yang saya beli. awalnya saya beli lipstik ini buat sehari-hari, buat kuliah dan maen, namun ternyata shadenya terlalu cetar buat anak teknik macem saya. mungkin kalo saya kuliah di sosial ekonomi budaya, saya pede pake ini kali ya? karena hal itulah lipstik ini jarang banget saya pake, paling-paling buat ke kondangan..

Maybelline Moisture Extreme Pink Petal sebagian besar terdiri dari lipbalm. waktu dioleskan terasa lembut sekali di bibir. ga berat kayak lipstik yang lain. lipstik ini juga ada shimmer-nya. kalo merhatiinya dari jauh ga kelihatan, dari kamera baru tuh tampak. daya tahannya 2-3 jam tanpa makan minum. agar awet, coba pake BB cream ato foundation di bibir sebelum mengoles lipstik ini.
here is it bentuknya

maybelline Moisture Extreme 1
kemasan tampak samping

maybelline Moisture Extreme 2
isi lipstik

maybelline Moisture Extreme 3
swatch di punggung tangan, warnanya pink tua hampir merah

hasil review:
(+) harganya murah untuk lipstik amrik, cuma 30.000an
(+) warnanya cantik
(+) tempatnya kokoh, travel-friendly
(+) melembabkan bibir

(-) warnanya ga cocok buat anak teknik
(-) ga tahan lama, habis makan ilang

beli lagi? mungkin kalo udah lulus & berani

0 comments:

Post a Comment