Tuesday, January 13, 2015

Pengalaman Menaikkan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife adalah salah satu produk nutrisi yang terkenal di Indonesia. Produk ini terdiri dari shake, fiber, aloe dsb. Saya ga bisa menerangkan secara detail karena belum pernah diprospek. hehe

Jadi karena tahun 2011 lalu saya divonis menderita tipes, saya memutuskan untuk membatasi makanan yang masuk ke tubuh saya. Saya ga mau badan saya tergadaikan dengan makanan yang sesaat. Menurut dokter saat itu, kondisi saya memang cukup parah. Sebenarnya selain sakit, yang menjadi masalah adalah keluhan berat yang di bawah indeks massa tubuh akibat tipes. Mungkin beberapa orang ingin kurus, namun yang terjadi justru ketidakseimbangan hormon. Jadi saya memutuskan untuk mencari pembersih saluran cerna & mengobatinya.

Akhirnya beberapa hari kemarin, saya memutuskan untuk mencoba paket dari Herbalife. Isinya 2, shake dan fiber. Karena kondisi saya, maka dianjurkan 3x sehari minum shake 2 sendok makan dalam 200 ml air putih yang diblender. Fibernya belum diminum nih.

Hasilnya setelah 10 hari habis adalah:
  1. Pengeluaran saluran cerna saya teratur
  2. Terasa perut lebih bersih, dalam hal ini kembung berkurang
  3. Berat saya naik 0,5 Kg dalam waktu 6 hari. Dalam 10 hari ini, saya rasa sudah naik 1 Kg. Ajaib kan?
  4. Panas di perut berkurang
Nah karena baru 10 hari, ke depannya masih harus dilanjutkan lagi. Yang belum terasa adalah imunitas meningkat. Alias, saya masih sering tiba-tiba demam. Jadi ke depannya akan melanjutkan.

herbalife
herbalife

0 comments:

Post a Comment