Sunday, January 11, 2015

Review Olay Natural White All In One Fairness Day Cream

Selamat Sore~ Selamat bersantai semua!
Postingan di sore yang cerah ini, adalah tentang review skin care saya. Kemarin kan udah lipstik, sekarang skin care. Ke depannya, saya akan mereview produk-produk yang saya pake. Bisa jadi nanti operator telekomunikasi juga saya review. hihihi

Olay Natural White adalah salah satu line skin care untuk wanita berusia remaja sampe dewasa, kira-kira 17 - 25 tahun. Kalo di bawah 17 tahun tetep mau nyoba? Ga masalah, asalkan kulit kamu udah terbiasa pake skin care dan cukup kuat (alias kulit badak). Line whitening ini tidak disarankan untuk kamu yang acne prone apalagi super sensitive ya. Yang cocok pake ya yang kulitnya ga berjerawat, normal, oily, kering, kusam, dan tergantung orangnya juga.

Sebelum pake Day Cream ini, alangkah baiknya kalo kamu cuci muka dulu. Lebih bagus lagi kalo cuci mukanya pake cleansing face wash dari Olay Natural White juga (kalo cocok). Kalo ga cocok juga ga apa-apa pake yang lain. Olay ini bukan tipe merk yang sering ga cocok kalo kita pake bersamaan dengan merk lain, kok. Ini dia hasil colek-colek menurut saya

Olay natural white 1
kemasan dan bungkusnya

kemasannya terlihat elegan, harganya murah sesuai kantong mahasiswa, kurang lebih Rp 20.000,00. oh ya sebenernya saya beli ini agak terpaksa. waktu itu mau beli Olay Advanced White Radiance yang SPF 24, tapi adanya di Indomaret ini, yaudah daripada muka gosong, hahaha. udah ada UV protectionnya lho, jadi kalo pake ini doang trus keluar beli pecel seberang jalan ga masalah. tapi kalo ke pantai, ya ditemplokin sun block lagi, kalo ga ya gosong. Di bawah ini adalah hasil olesnya (macem salep)

review Olay natural white 1
sebelum dioles. maaf ya kalo tangan saya gelap

review Olay natural white 2
sesudah dioles

kelihatan bedanya kan? terlihat lebih cerah di punggung tangan saya. Day Cream ini juga enak dipake sebelum pake foundation atau BB cream. Karena bentuknya yang krim, kita harus nunggu sampe meresap dulu, baru dioles krim-krim selanjutnya. Hal yang kurang berkenan di aku adalah keringetan di bawah hidung, jadi bikin krim yang di atasnya ikut pudar. Sebenernya ga parah sih, mungkin karena kulitku tipe kombinasi, jadi ya tak apalah.

Hasil Review:
(+) Murah
(+) teksturnya enak
(+) sejuk waktu dioles, ga panas
(+) mencerahkan

(-) nunggu meresapnya agak lama
(-) keringetan di bawah hidung

Beli lagi? Ga, udah ada kandidat percobaan yang lain.


Yang cari maybelline hypersharp liner (eye liner spidol) atau skin aqua bb cream perfect moisture spf 27 pa ++ bisa klik bukalapak.com/lathifaha

1 comment:

  1. Terima kasih banyak info nya sangat bermanfaat sekali untuk yang sedang mengalami permasalahan jerawat ...

    harga disini

    ReplyDelete